Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Undangan Nonton F1 dari Checo untuk Chicharito

Minggu, 22 Mei 2011

Share this history on :

SeruNews ~ Shanghai - Javier "Chicharito" Hernandez mendapat undangan spesial nonton langsung balapan F1. Ajakan datang dari salah satu sobatnya semasa di Meksiko, Sergio "Checo" Perez, yang kini jadi pembalap 'Jet Darat'.

Checo dan Chicharito memang tidak asing satu sama lain. Sebaya--Chicharito 22 tahun dan Checo 21 tahun, sama-sama kelahiran Guadalajara dan juga menggeluti olahraga, persahabatan keduanya dikabarkan cukup erat.

"Aku pikir ia olahragawan yang hebat, aku kenal benar dengannya," aku Checo kepada Reuters.

Pada tahun 2010, nasib membuat keduanya harus meninggalkan kota kelahiran dan Tanah Airnya. Chicharito direkrut Manchester United sementara Checo menuju Tim Sauber F1. Walhasil, keduanya tentu tidak lagi bisa saling berkomunikasi seperti dulu lagi.

"Kami terkadang ngobrol lewat telepon..sebenarnya sudah lama juga aku tidak bicara dengannya. Aku nonton partai (terakhirnya) dan lupa mengirim pesan untuknya. Aku akan segera melakukannya," ujar Checo.

Sebagai driver F1, Checo praktis harus berkeliling melintasi negara dan benua dalam satu musimnya. Kesempatannya untuk bertemu langsung dengan sang sobat lama--yang lebih banyak menghabiskan waktu di Manchester, Inggris--pun tidak mudah.

Maka dari itu, Checo pun kini berinisiatif mengundang Chicharito ke arena F1 saat perhelatan 'Jet Darat' menyambangi Inggris bulan Juli depan.

"Aku akan mengundangnya ke sebuah balapan. Aku harap ia bisa datang ke Silverstone," ungkapnya.

Sejauh ini kiprah Chicharito dan Checo sudah cukup bikin bangga dunia olahraga Meksiko. Sebagai pendatang baru, Chicharito sudah memesona bersama MU sedangkan Checo sendiri tampil menjanjikan untuk Sauber--ia sempat finis di posisi tujuh dalam debutnya di Australia kendati kesalahan teknis di mobil bikin hasil itu dicabut.
  • Detik.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar