Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ritual Seks Massa Sebelum Balapan

Minggu, 22 Mei 2011

Share this history on :

SeruNews ~ Felipe Massa mengungkapkan sebuah "ritual" yang biasa dia lakukan menjelang turun ke trek balapan Formula 1. Bahkan di malam sebelum berlomba ia masih melakukan hubungan seks dengan istrinya.

"Sabtu malam sebelum balapan aku selalu melakukan seks," ungkap pria Brasil berusia 30 tahun itu dalam wawancaranya dengan harian Italia Corriere dello Sport.

Ditanya apakah hal itu tidak berdampak sesuatu pada performanya saat balapan, Massa mengatakan malah menikmatinya, meskipun "tahu bahwa itu tidak membuatnya lebih kencang!"

Entah ada hubungannya atau tidak, faktanya Massa belum pernah memenangi balapan lagi dalam dua musim terakhir. Kali terakhir ia naik podium teratas adalah di Brasil pada 2 November 2008. Sejauh musim ini ia bahkan belum bisa mendekati podium. Dari empat seri tergelar, berturut-turut ia baru finish nomor tujuh, lima, enam, dan sebelas.

Massa menikah dengan Rafaela (33) di tahun 2007 dan telah memiliki satu anak laki-laki bernama Felipe Bassi Massa, yang lahir pada akhir November 2009.

  • Detik.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar