Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pacar Irfan Bachdim, Jennifer Kini ada di BSD Tangsel !

Sabtu, 25 Desember 2010

Share this history on :

Sibero-News-Jennifer Kurniawan Kekasih dari pemain timnas Indonesia Irfan Bachdim kini benar-benar menjadi buruan pencari berita, khususnya infotainment.

Keberadaan Jenny sendiri saat ini ada dirumah keluarganya di bilangan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, setelah bertemu Tim PSSI dan tidak diketahui para pemburu berita.

Menurut general manajer manajemen 'Mland' Indonesia, David mengatakan Jenny datang ke Indonesia ingin berkarir sekaligus melepas kangan bersama pacarnya serta keluarga dari sang ayah.

"Untuk holiday, ya menonton bola dan membuat karir di Indonesia," katanya di Jakarta melalui telpon, Kamis (23/12/2010).

Gadis berkulit sawomatang dengan tubuh seksi tersebut akrab dengan panggilan Jenny ini adalah kakak kandung dari Kim Jeffrey Kurniawan yang kini akan bergabung dengan Timnas Sepak Bola Indonesia.

Sebelumnya Jenny menulis di akun twitternya akan datang ke Jakarta," Everyone. Jennifer will arrive at the 22.12.2010 at Jkt airport. Can’t wait for it," tulisnya.

"@renyrifai I'm fine I was very busy bcs it was the last day to work now i'm free and i'm packing my stuff for ina :) and how are u?," tulis Jenny ketika menjawab pertanyaan dari pengggemar dari Indonesia.
(berita8.com)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar