Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Daur Ulang 'Aku Tak Biasa', Syahrini Tak Perlu Izin Alda

Sabtu, 06 November 2010

Share this history on :

Kembali bernyanyi sendiri, Syahrini memilih mendaur ulang lagu milik almarhum Alda. Menyanyikan lagu 'Aku Tak Biasa', Syahrini tak perlu izin Alda.

Tentu saja teman duet Anang Hermansyah itu tidak bisa mendapatkan izin dari Alda karena penyanyi asal Bogor itu telah tiada. Syahrini membawakan lagu tersebut karena menurutnya itu karya yang bagus.

"Karyanya dia kan bagus terus diangkat. Jangan lihat personalitynya deh. Lihat karyanya. Aku nggak perlu minta izin sama Alda. Aku minta izinnya sama Allah," ujar Syahrini ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat (5/11/2010) malam.

Menurut Syahrini lagu tersebut cocok untuknya yang kini kembali bersolo karier. Meski tidak dipungkiri Anang membawanya meraih popularitas dan sukses lebih tinggi dari sebelumnya.

"Sejarah pertemuan dengan mas Anang adalah sejarah sekali dalam karier aku. Perjumpaan yang sangat tidak biasa," jelasnya.

Meski tidak bernyanyi dengan mantan suami Krisdayanti itu lagi, Anang masih membantu memproduseri Syahrini. Pelantun hits 'Bohong' itu ingin membuat album keduanya tidak biasa.

Lagu 'Aku Tak Biasa' memang sangat identik dengan penyanyi Alda Risma yang meninggal karena overdosis. Kekasih Alda dicap sebagai penyebab kematian perempuan berambut panjang tersebut. Alda mempopulerkan lagu 'Aku Tak Biasa' pada tahun 90-an
(detik.com)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wkwkwkwkk
seukak2nya lagh situ gan
:)

Posting Komentar